Terbaru
Kembali >>
hoyoverse
Informasi Kolaborasi
14/01/2021

Kolaborasi [Honkai Impact 3 x Neon Genesis Evangelion] akan dimulai 22 Januari! Ai-chan sudah merangkum beberapa poin penting dari konten kolaborasi kali ini! Yuk, kita lihat sama-sama!


======New Century======
Pengembara yang terbangun di dunia lain, makhluk misterius yang menyerang, Mech besar yang melarikan diri. Semua berawal ketika seorang gadis bernama Mei menginjakkan kakinya di [Kota Nagazora]. Makhluk yang dipanggil dengan sebutan ""Angel"" terus mendekat. Bisakah gadis-gadis yang terlibat dalam pertarungan tetap setia kepada hati mereka sendiri?

 

 

[New Century], event utama kolaborasi [Honkai Impact 3 x Neon Genesis Evangelion] akan dimulai 22 Januari 09:00 WIB! Mainkan event untuk mendapatkan [Blazing Hope Fragment] x100 (langsung UP ke Rank-S), Outfit 4★ [Auburn Sync PS] (untuk [Blazing Hope]), Stigma 3★ [Misato (T)] dan hadiah Crystal yang melimpah!

Kapten, ini saatnya kita menciptakan legenda!


======Conclusion Countdown======
Event Login 7 Hari [Conclusion Countdown] dimulai dari 22 Januari 09:00 - 21 Februari 03:00 WIB!
Login selama 7 hari selama periode event untuk mendapatkan [Fire of Hope Crate Card] x10!

 

======Preview Outfit Kolaborasi======
Baju tempur yang dirancang khusus untuk pilot Mech raksasa, Wotan. Warnanya yang ""berani"" mencerminkan jiwa sang pilot yang berapi-api.

★★★Auburn Sync PS★★★
""Anta Baka? Dibandingkan dengan Unit-00 dan Unit-01, Unit-02 milikku pasti lebih kuat!""
---Outfit [Auburn Sync PS] untuk [Blazing Hope] segera hadir!

 

 


[Cara Perolehan]
Mainkan event utama kolaborasi [New Century] mulai 22 Januari 09:00 WIB untuk mendapatkan Outfit [Auburn Sync PS] untuk [Blazing Hope] gratis!


★★★Peak Sync PS★★★
Setelah rusak dalam pertempuran, kini hadir versi yang diperbarui!
---Outfit [Peak Sync PS] untuk [Void Drifter] segera hadir!

 

 

[Cara Perolehan]
Event [Fire of Hope] Crate akan tersedia selama kolaborasi berlangsung. Kapten bisa menggunakan [Fire of Hope Crate Card] untuk mendapatkan Senjata eksklusif kolaborasi [Lance of Longinus] dan Set Stigma eksklusif kolaborasi [Children] dari event Crate.

Event [Fire of Hope] Crate juga dihadiri dengan hadiah Outfit dan diskon Crate Card untuk jumlah pembukaan tertentu! Kapten akan mendapatkan Outfit 4★ [Peak Sync PS] untuk Battlesuit Augment [Void Drifter] (harga asli 1.680 B-Chip. Tidak dijual di Toko selama periode kolaborasi). Selain itu, Kapten juga akan mendapatkan [Fire of Hope Crate Card] x1 pada pembukaan ke-10, 15, 20, 25, 30 dan 50. Dengan kata lain, Kapten akan mendapatkan total [Fire of Hope Crate Card] x6 dan Outfit [Peak Sync PS] dalam 50 pembukaan [Fire of Hope] Crate!

Untuk info selanjutnya terkait event, silakan ikuti pengumuman! Ai-chan jamin Kapten pasti suka~

 

*Konten di atas diambil dari Test Server dan mungkin berbeda dengan versi asli. Harap Kapten mengacu pada versi yang resmi.

<< Sebelumnya
Berikutnya >>
hoyoverse