Terbaru
Kembali >>
hoyoverse
HoYo FEST FAQ 2
11/11/2021

Hai Kapten Asia Tenggara!

 

Terima kasih atas semua pengertian dan dukungan kalian. Kami sepenuhnya merasakan semangat kalian untuk Honkai Impact 3. Kami selalu memperhatikan masukan dan saran kalian. Demi memberikan pengalaman yang lebih baik, kami telah mendekorasi ulang beberapa kafe. Kami terus berusaha keras untuk melayani Kapten dan memberikan Kapten hal-hal yang lebih fantastis. Semoga Kapten bisa menikmatinya di sana~ Selain itu, karena banyaknya Captain yang menyatakan bahwa jumlah merchandise tidak mencukupi, maka kami akan membuka event pre-order agar Kapten dapat memiliki merchandise yang diinginkannya. Untuk info lebih lanjut, Kapten bisa cek di bawah ini:

 

1. Kapten manakah yang dapat berpartisipasi dalam event pre-order (PO) ini?
Semua Kapten yang datang ke toko dan berpartisipasi dalam event offline HoYo FEST dan tidak dapat membeli merchandise karena persediaan terbatas dapat berpartisipasi dalam event pre-order (PO).


2. Bagaimana cara Kapten di tempat event berpartisipasi dalam pre-order (PO)?
Para Kapten dipersilahkan menyiapkan UID Honkai Impact 3 (Kapten yang bermain di PC perlu menyiapkan foto atau screenshot UID) dan struk bukti pembelian makanan dan minuman di toko. Silakan menuju area pre-order (PO) dan staf kami akan memberikan penjelasan serta memandu Anda terkait pre-order (PO) ini.


3. Bagaimana cara Kapten yang sebelumnya telah berpartisipasi dalam event HoYo FEST tetapi belum dapat membeli merchandise untuk ikut dalam event pre-order (PO) ini?
Silakan tunjukkan UID Honkai Impact 3 (Kapten yang bermain di PC perlu menyiapkan foto atau screenshot UID) dan struk bukti pembelian makanan dan minuman sebelumnya selama event offline HoYo FEST kepada staf. Kapten tidak perlu mengulang pembelian makanan atau minuman.
Catatan: Jika Anda ditemukan menggunakan UID atau struk bukti pembelian yang bukan milik Anda, Anda akan segera didiskualifikasi dari event pre-order (PO).


4. Mengapa Kapten perlu menunjukkan struk dan UID sebelum mengikuti event pre-order (PO)?
Sayangnya, kami menemukan banyak perantara yang menjual merchandise untuk mengambil keuntungan. Untuk melindungi keuntungan Kapten, Kapten harus menunjukkan struk bukti dan UID untuk dapat berpartisipasi dalam event pre-order (PO) merchandise terbatas ini. (Batasan pembelian sama dengan offline event HoYo FEST, yaitu setiap jenis maks. 1 barang, dengan total maks. 5 barang). Terima kasih atas pengertian dan dukungan para Kapten, mari menjaga ketertiban event ini bersama~


5. Kapan dan di mana event pre-order (PO) akan diadakan?
Event pre-order (PO) akan dimulai pada 12 November di toko offline HoYo FEST.
Event pre-order (PO) akan dimulai ketika semua merchandise untuk hari Jumat telah habis terjual dan akan berlangsung hingga hari terakhir HoYo FEST - Honkai Impact 3.


6. Bagaimana cara pengiriman merchandise pre-order (PO) ke Kapten?
Kami akan mengumpulkan produk dari seluruh dunia untuk dikirim ke negara tempat Kapten berada secepat mungkin. Kemudian kami akan mengirimkan barang ke alamat yang diisi Kapten. (Jika tidak dapat melakukan pengiriman karena area pengiriman ditutup karena keadaan darurat apa pun, kami akan menginformasikan lokasi penjemputan terdekat sehingga Kapten dapat mengambilnya.)
Kami akan menginformasikan detail penerimaan barang kepada Kapten dalam waktu satu bulan setelah event pre-order (PO) terakhir.


7. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman barang pre-order (PO)?
Jika Anda tidak melakukan pre-order (PO) merchandise bertema HoYo FEST, Anda diperkirakan akan menerimanya dalam waktu 3 bulan.
Jika pre-order (PO) Anda termasuk merchandise bertema HoYo FEST, Anda diperkirakan akan menerima semuanya sekaligus dalam waktu 4 bulan.
(Kecepatan pengiriman bervariasi tergantung kebijakan di setiap negara, 3-4 bulan adalah waktu perkiraan paling lambat.)
Situasi Covid-19 memengaruhi transportasi global dan bea cukai. Kami pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempercepat proses pengiriman.


8. Mengapa merchandise bertema HoYo FEST dikirim lebih lambat dari yang lain?
Karena merchandise bertema HoYo FEST untuk Honkai Impact 3 sudah habis terjual, dibutuhkan tambahan waktu satu bulan untuk produksi.


9. Bagaimana cara Kapten membayar merchandise pre-order (PO)?
Kapten dapat membayar barang dengan cara cash on delivery (COD) setelah menerima barang (termasuk ongkos kirim).


10. Siapa yang akan membayar biaya pengiriman?
Ada 2 tahap yang berbeda untuk merchandise bisa mencapai Anda:
Tahap pertama: Pengiriman dari luar negeri ke negara Kapten - kami akan menanggung biaya pengiriman.
Tahap kedua: Pengiriman dari gudang domestik ke alamat Kapten - Kapten harus menanggung biaya pengiriman.


11. Apakah membeli barang pre-order (PO) akan mendapatkan hadiah gratis seperti membeli di HoYo FEST?
Kapten akan menerima tas kertas dan kartu pos sesuai dengan ketentuan HoYo FEST, tetapi karena pin telah habis dibagikan, kami tidak akan memberikan pin lagi.


12. Dapatkah saya mengembalikan atau menukar barang pre-order (PO) setelah saya menerimanya?
Tidak ada layanan pengembalian atau penukaran. Mohon periksa bahwa info penerima sama dengan nama dan alamat Kapten sebelum menandatangani penerimaan.


13. Apa yang harus saya lakukan jika merchandise salah, tidak lengkap atau ada masalah lain?
Semua Kapten yang berhasil melakukan pre-order (PO) akan menerima email konfirmasi. Silakan simpan email ini untuk referensi di masa mendatang. Selain itu, pengirim email akan membantu Anda jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirim pertanyaan Anda ke alamat email.


14. Mengapa harus menunggu sampai hari Jumat untuk melakukan pre-order (PO)?
Kami telah menerima permintaan tinggi atas merchandise dari Kapten sejak awal event berlangsung. Namun, dikarenakan persediaan lokal yang terbatas, kami perlu segera mengumpulkan semua merchandise yang tersedia dari seluruh dunia dan mengatur layanan logistik terkait.


15. Lainnya
Terima kasih kepada seluruh Kapten di wilayah Asia Tenggara yang telah mendukung HoYo FEST, kami telah menerima dan memperhatikan berbagai masukan dari para Kapten dan kami akan terus berusaha menjadi lebih baik.

<< Sebelumnya
Berikutnya >>
hoyoverse